Rahasia Mendapat Dollar dari YouTube

Rahasia Mendapat Dollar dari YouTube

Beberapa hari ini, saya sedikit mengalami kesulitan dalam menulis artikel. Kata-kata yang ada di kepala susah sekali untuk dirangkai. Bahkan terjadi kekacuan saat jemari berdansa di papan keyboard. Kalimat terjadi tumpang-tindih. Amburadul. Maklum karena saya lagi sibuk mengurus YouTube yang telah lama terbengkalai. Dan ternyata bermain YouTube lebih menguntungkan, dolar cepat naik sekali. Beda dengan main blog, lambatnya setengah mati. Sudah begitu, banyak yang mengcopy-paste artikel secara mentah-mentah yang mengakibatkan dolar harus wasalam.

Bermain YouTube punya tantangan yang lebih besar. Harus punya nyali kuat, mental baja. Tidak boleh goyah dengan suara sinis yang bersliweran ditelinga. Anggap saja, suara gonggongan, yang nantinya kafilah akan berlalu dengan sendirinya. Saya sendiri pernah di introgasi Security, hanya karena menshoot tanpa permisi. Ya, maklum, biasanya orang akan berwaksaka buruk, terhadap ketampanan wajah saya ini, yang konon kata orang mirip Amrozi.

Rahasia Mendapat Dollar dari YouTube

Saya belajar Youtube banyak dari pelbagai buku.  Anda bisa melihat buku-buku yang pernah saya baca di akun instagram saya. Salah satunya adalah Buku karangan Deny Setyawan S.Kom yang menurut saya paling mudah dipahami. Yang berjudul " Rahasia Mendapat Dolar dari YouTube ".  Buku ini laris-manis sehingga sudah mengalami cetak berulang-kali.

Dengan membaca buku Rahasia Mendapat Dolar dari YouTube, Anda akan mengetahui tools tersembunyi yang berada di YouTube. Anda bisa langsung mempraktikannya. Sehingga tampilan akun YouTube Anda tampil menarik. Anda bisa mengelola aku YouTube Anda dengan lebih maksimal. Teknik SEO untuk video dan channel akan Anda kuasai. Dan akhirnya dolar pun akan mengalir dan cepat cair. Oh iya, Jangan lupa Subscribe https://www.youtube.com/djangkarubumi  ya ?

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top