GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading Pindah Gedung

GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

Jakarta itu memang mudah sekali berubah dan bebenah. Jika lama tidak main ke Jakarta akan dibuat kebingungan. Kelimpungan. Seperti diri saya ini, sampai mondar-mandir mencari GraPARI Telkomsel. Naik tangga ini dan itu, jalan buntu yang dijumpai. Mungkin karena saya terlalu percaya diri, sampai lupa atau enggan bertanya sama security. Betis rasanya pegal dan sakit, karena kelelahan. Ah nasibnya jadi wong ndeso. Katrok ! Dulu GraPARI ini berada di Gedung La Piazza.
GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

Ya, itulah gambaran sepintas Kota Jakarta. Kalau dikampung saya, sepuluh tahun kedepan belum tentu ada perubahan. Masih itu-itu saja. Maka kalau ke Jakarta kadang saya keder. Belum ditambah dengan kemacetan yang luar biasa. Ke GraPARI ada keperluan untuk merubah atau ganti sim telephone. Maklumlah, saya punya rezeki sehingga bisa terbeli hape baru yang sudah 4G. Masak iya, hape 4G, sim card masih 3G tidak lucu bukan ? Pergantian kartu simcard gratis, hanya disarankan untuk beli pulsa minimun sepuluh ribu rupiah.
GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

GraPARI pindah gedungnya belum lama, tepatnya awal bulan Juli. Sehingga gedung baru ini belum tampak rapi. Masih ada renovasi yang belum selesai. Tempat untuk melayani konsumen pun masih tampak acakadul. Belum lagi dengan ruang tunggunya, tidak teratur dengan apik. Harap dimaklumi. GraPARI Telkomsel kini berada di gedung MKG3 ( Mal Kelapa Gading 3 ) lantai 2. Alamat Mal Kelapa Gading berada di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top