Wow Manfaat Unggah Photo Anak di Media Sosial

Wow Manfaat Unggah Photo Anak di Media Sosial

Media sosial menjadi tempat untuk mengeksplorasikan atau mengaktualisasikan diri. Agar lebih dikenal kalayak yang lebih luas. Jejaring pertemanan yang terbuka, tidak ada strata yang memisahkan. Tidak ada lagi sekat-sekat, semua orang berhak tampil dan setiap orang berhak untuk eksis. Maka berlomba-lombalah setiap mengguna media sosial untuk menampilkan jatidirinya, rajin membuat status atau timeline yang disertakan dengan mengupload photo. Jangan lupa baca, Berbahaya Pamer Photo Anak di Media Sosial.

Di negara seberang sana, jika orang tua mengunggah photo anak tanpa seijin anaknya bisa dipenjarakan atau dituntut di pengadilan. Kalau disini ? Orang tua bebas dan sebebas-bebasnya. Terus apa manfaatnya mengunggah photo anak di media sosial ? Yang pasti tujuan orang tua adalah ingin lebih mensosialisasikan anaknya. Ini lo anak saya yang cantik/ganteng, ini lo anak saya yang pintar sekolahnya, ini lo anak saya yang gemesin dan sebagainya.

Jika anak punya bakat khusus, semisal menyanyi, ackting, atau menari/dansa, media sosial bisa menjadi ajang promosi. Syukur-syukur nanti ada agensi hiburan yang mengundangnya untuk tampil distasiun televisi atau ada wawancara dengan media cetak. Bisa menjadi artis cilik dadakan. Bisa menginspirasi orang lain. Dan pastinya bisa menambah pundi-pundi orang tuanya.

Setelah anaknya terkenal, orang tua harus lebih ekstra lagi mengawasi anaknya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jika perlu menyewa bodyguard khusus untuk anaknya. Setiap sudut rumah dipasang kamera CCTV, biar tamu yang bertandang bisa terpantau. Tidak ada bahaya yang mengancam sang buah hatinya.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top