Wahana Bermain Keluarga Amazone Mal Artha Gading

Amazone Mal Artha Gading

Wild Wild Congo Amazone Mal Artha Gading adalah tempat wahana bermain keluarga. Pusat hiburan sekaligus arena rekreasi untuk anak-anak. Dijamin anak-anak sangat antusias dan bergembira bisa bermain aneka mesin games disana.  Semua serba menarik. Jangan kan anak-anak, orang dewasa semisal diri saya saja sangat suka dan sering berkunjung ke Amazone Mal Artha Gading. Khususnya permainan sport, racing dan shooting games. Apalagi pas pikiran lagi suntuk, langsung mencari hiburan, demi membebaskan raga ini dari kungkungan dan belenggu persoalan. Problema kehidupan.

Amazone Mal Artha Gading

Wild Wild Congo Amazone Mal Artha Gading, lumayan luas. Menempati dua kios, lantai dasar dan lantai 1, diatasnya. Suasana pasar malam juga tampak disana, karena ada komedi putar dan kereta keliling.  Sungguh meriah. Gemerlap lampu aneka warna-warni menambah keindahan. Mempesona hati. Jadi terasa betah bermain, tidak terasa berjam-jam berada di Amazone.

Amazone Mal Artha Gading

Amazone Mal Artha Gading

Hidup itu tidak harus tegang dan serius terus. Routinitas yang monoton membuat raga dan jiwa kadang kelelahan. Letih, terhimpit. Sesekali harus mencari hiburan. Bermain. Amarah harus dilampiaskan, agar tersalurkan. Jangan dipendam, yang akhirnya akan menimbulkan jerawat. Masih untung jika hanya kena jerawat, kalau kena penyakit yang lebih parah, repot jadinya. Meriang, yang nantinya tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.

Amazone Mal Artha Gading

Amazone Mal Artha Gading

Karyawannya juga ramah-ramah. Mbak-mbaknya cantik-cantik, seandainya mereka belum punya pacar, diriku siap untuk menjadi kekasih abadinya. Tidak akan saya permainkan, karena saya tipe setia ( setia selagi bersama ). Justru saya rela dipermainkan jika seandainya mbak-mbak itu sudah punya pacar. Jadi ban serep, ikhlas. Asal tiap malam minggu dapat jatah apel yang pertama dan special pastinya.

Amazone Mal Artha Gading

Ibarat kata pepatah, menyelam sambil minum air. Bermain game sambil mata lirak-lirik ke mbak-mbak cantik dikasir. Mencuri pandang. Amazone Mal Artha Gading, beralamat di Mall Artha Gading Lt. Dasar, Jalan Boulevard Artha Gading, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top