Toko Adil di Cakung Barat Jakarta Timur

Toko Adil Cakung Barat

Hadirnya toko-toko swalayan, mempermudah konsumen untuk mencari kebutuhuan yang diinginkan. Tidak perlu lagi repot-repot pergi jauh, yang kadang harus naik angkutan umum penuh dengan penumpang. Berjubel. Tinggal melangkahkan beberapa ayunan kaki, sampai ke minimarket yang lengkap dengan produk/barang yang dibutuhkan. Konsumen dibuat manja dan diratukan. Toko Adil dengan semboyannya  " Dekat dan Bersahabat ".

Toko Adil Cakung Barat
Toko Adil Cakung Barat

Toko Adil, belum tergolong lama berdirinya. Tapi mampu memikat konsumen untuk datang. Dan Toko Adil ini tidak begitu luas. tapi produk yang dijajakan termasuk lengkap. Berani bersaing dengan minimarket yang lainnya. Harga benar-benar bersahabat. Suasananya juga aman. Enak sekali untuk belanja bersama keluarga. Apalagi bersama anak kecil, langsung es criem yang menjadi incarannya.

Toko Adil Cakung Barat

Pemilik Toko Adil bernama Bapak Haji  Abdul Kholik. Semoga swalayan atau minimarket Toko Adil bisa berkembang lebih pesat dan area tokonya diperluas lagi. Syukur-syukur bisa menciptakan lowongan kerja bagi warga sekitarnya. Alamat Toko Adil berada di Jalan Tipar Cakung No.11, RT.4/RW.9, Cakung Barat., Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top