Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Toko Adil di Cakung Barat Jakarta Timur

Pasang Iklan
Toko Adil Cakung Barat

Hadirnya toko-toko swalayan, mempermudah konsumen untuk mencari kebutuhuan yang diinginkan. Tidak perlu lagi repot-repot pergi jauh, yang kadang harus naik angkutan umum penuh dengan penumpang. Berjubel. Tinggal melangkahkan beberapa ayunan kaki, sampai ke minimarket yang lengkap dengan produk/barang yang dibutuhkan. Konsumen dibuat manja dan diratukan. Toko Adil dengan semboyannya  " Dekat dan Bersahabat ".

Toko Adil Cakung Barat
Toko Adil Cakung Barat

Toko Adil, belum tergolong lama berdirinya. Tapi mampu memikat konsumen untuk datang. Dan Toko Adil ini tidak begitu luas. tapi produk yang dijajakan termasuk lengkap. Berani bersaing dengan minimarket yang lainnya. Harga benar-benar bersahabat. Suasananya juga aman. Enak sekali untuk belanja bersama keluarga. Apalagi bersama anak kecil, langsung es criem yang menjadi incarannya.

Toko Adil Cakung Barat

Pemilik Toko Adil bernama Bapak Haji  Abdul Kholik. Semoga swalayan atau minimarket Toko Adil bisa berkembang lebih pesat dan area tokonya diperluas lagi. Syukur-syukur bisa menciptakan lowongan kerja bagi warga sekitarnya. Alamat Toko Adil berada di Jalan Tipar Cakung No.11, RT.4/RW.9, Cakung Barat., Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, Indonesia.

Pasang Iklan
Iklan

14 komentar

di tengah persaingan franchise, toko adil harus siap bersaing dengan toko swayalan yang udah terkenal

Nama tokonya unik. Hehe...
Membeli barang kebutuhan di toko adil ini kayaknya tidak boleh saling mendahului antar pembeli ketika mau bayar. Harus antri secara adil dan beradab. Wkwkwkk

Semoga semakin sukses untuk toko adil.

semoga toko adil ini bisa terus berkembang dengan selalu mengedepankan kejujuran dan service terbaik bagi konsumen.

Wah menarik juga ya bisnis seperti itu. Jadi pengin punya minimarket sendiri, atau mini mall yang memiliki cabang yang di bangun di tiap kecamatan. Semoga mimpi ini nyata.

senang klo lihat mart mart baru di luar mart mart yang sudah ada itu

semoga bakal menjadi saingan indo dan alfa ya mas :)

Tumbuh wirausahawan baru

semoga lebih bisa jaya lagi.

Sama dengan yg lain, moga toko Adil semakin maju dan bertahan

Nah itu, kalau toko Adil maju bisa menambah karyawan yang sekaligus mengurangi pengangguran bisa jadi solusi bagi para pencari kerja
hebat lagi bila muncul toko2 baru yang juga maju ini bisa menyerap tenaga kerja lagi

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top