Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Cara Jitu Bermain Toy Story Atau Pancing Boneka

Pasang Iklan
 Bermain Toy Story

Jika Anda berjalan-jalan ke TimeZone pastinya tidak asing lagi dengan mesin pancing boneka atau Toy Story. Kalau dikampung saya namanya mesin capit, ada  yang menyebutnya cakar boneka atau claw machine. Hidup ini memang sebuah permainan, mirip seperti adu perjudian. Adu nasib demi mendapatkan kepuasan. Walau barang yang didapat nilainya tidak begitu seberapa Boneka capit harganya berkisar lima ribuan rupiah. Karena rasa bangga itulah sehingga tidak bisa diukur dengan uang.

Pancing BonekaPancing Boneka

Saya sendiri suka main Toy Story tapi belum pernah berhasil. Tapi saya punya teman, sangat jago sekali. Saya sampai geleng-gelang, kenapa dia begitu ahlinya. Setiap bermain Toy Story selalu dapat boneka. Dan bonekanya dia jual kembali dengan harga dua puluh ribuan. Sungguh beruntungnya dia.

Saya pun minta tips dan triks cara bermain Pancing Boneka. Dia hanya memberikan ulasan yang sangat sederhana yaitu :
Bersabar, jangan terburu-buru nafsu langsung ingin bermain. Pelajarin dulu tingkah claw machine, dari posisi boneka sampai penjepit pengait  atau catchernya.
Ditutut berpikir cepat saat bermain, karena permainan ini ada waktunya. Pengambilan atau eksekusi boneka segera dilakukan sebelum waktu permainan usia.
Katakan tidak bermain, jika pengait boneka tidak kekar, alias lemas. Percuma jika Anda memaksakan bermain, karena catcher tidak mampu mencekram boneka dengan sempurna, yang akhrinya akan jatuh sebelum sampai ke lubang.

Mesin mancing boneka ini sudah dirancang sedemikian rupa agar lebih penguntungkan pemiliknya. Mana ada bandar judi yang mau merugi, itu istilahnya. Jangan sampai hanya karena ingin memiliki boneka yang harganya berkisar lima ribuan rupiah tapi Anda kehilangan lima puluh ribuan rupiah. Kenapa hidup harus dibikin repot ? Kenapa tidak langsung ke toko boneka saja ? Itulah seninya berjudi.

Pasang Iklan
Iklan

7 komentar

saya aja dari jarang dapet mas, kadang jengkelin pas udah dapet kepala tinggal masukin lobang ehh gak taunya malah jatuh di pinggir lobang dan gak jadi dapet. Pokoknya ngeselin banget.

He..he..
Saya juga sering main ini kang, beberapa kali coba gagal terus, kalau saya rasa sih mesin capitnya kurang keras..

Jangan mau main ginian, kalah mulu... hahaaa... (pengalaman pribadi)

emang sengaja dibikin gitu mang, kalau terlalu keras gampang dapet, rugilah mereka...

Saya belum pernah mencoba permainan semacam ini,, paling kalau masukin bola basketmah pernah,..heheh
Tapi permainan semacam ini sering saya liat dalam film FTV,,kalau dapat boneka,, tuh boneka dikasihin sama ceweknya,... :v

Namanya berjudo ya mas hahaha. Saya ngak pernah beruntung dengan permainan ini mas.

hehe
beberapa hari lewat Maya dan gadis kecilku sempat bermain di time zone, tapi ternyata dia tak tertarik dg permainan ini, dia lebih suka game dance kayak Simboknya haha lebih asyiik dan happy ngedance drpd mancing boneka yg kerap membuat kecewa

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top