Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Nomor cantik perdana telephone masih diburu dan diminati bagi pemilik handphone. Saya mengamati ditempat-tempat pusat penjualan handphone, penjual kartu perdana cantik atau nomor pilihan tidak pernah sepi dari pembeli. Deretan angka-angka hoki dipajang beserta harganya. Bahkan saya pernah menyaksikan harga nomor kartu perdana telephone bisa berkisar ratusan juta. Sungguh luar biasa. Setiap orang memiliki selera tersendiri kalau soal nomor angka kartu perdana telephonenya.

Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Nomor telephone yang mudah diingat, simple dan sedikit angka pasti itu yang menjadi incaran bagi konsumen. Mudah diingat dan dihafal bagi pemilik telephone atau rekan bisnis/relasinya. Sehingga tidak hanya sekedar angka-angka yang berjejer. Bagi yang percaya soal hoki atau keberuntungan, tidak akan sembarangan memilih atau memiliki kartu perdana telephone.

Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Angka nomor kartu perdana telephone yang diburu biasanya yang menyangkut atau mendekati angka kelahiran atau tahun kelahiran seseorang. Angka nol yang lebih dominan atau lebih banyak. Dan angka 8 yang ganda. Dan yang aneh, angka 3 dan 9 dianggap angka kesialan.

Baru-baru ini saya mendapati seseorang yang berburu angka cantik kartu perdana telephone. Maju-Maju-Mapan-Mapan, lima tujuh-lima tujuh-lima delapan-lima delapan, 5757-5858. Saya pun dibuat mesem-mesem, ada-ada saja maknanya. Saya pun sering dapat pesan SMS yang menawari kartu perdana telephone dengan harga berkisar ratusan, bayar setelah sampai  tujuan. Seandainya gratis, tidak akan saya tolak penawaran tersebut. Apalagi saat ini, saya lagi berburu nomor cantik, 0812-1000-2000. Bagaimana dengan Anda, suka nomor cantik juga dan berapa angkanya ?

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top