Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Pasang Iklan
Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Nomor cantik perdana telephone masih diburu dan diminati bagi pemilik handphone. Saya mengamati ditempat-tempat pusat penjualan handphone, penjual kartu perdana cantik atau nomor pilihan tidak pernah sepi dari pembeli. Deretan angka-angka hoki dipajang beserta harganya. Bahkan saya pernah menyaksikan harga nomor kartu perdana telephone bisa berkisar ratusan juta. Sungguh luar biasa. Setiap orang memiliki selera tersendiri kalau soal nomor angka kartu perdana telephonenya.

Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Nomor telephone yang mudah diingat, simple dan sedikit angka pasti itu yang menjadi incaran bagi konsumen. Mudah diingat dan dihafal bagi pemilik telephone atau rekan bisnis/relasinya. Sehingga tidak hanya sekedar angka-angka yang berjejer. Bagi yang percaya soal hoki atau keberuntungan, tidak akan sembarangan memilih atau memiliki kartu perdana telephone.

Berburu Angka Cantik Nomor Kartu Perdana Telephone

Angka nomor kartu perdana telephone yang diburu biasanya yang menyangkut atau mendekati angka kelahiran atau tahun kelahiran seseorang. Angka nol yang lebih dominan atau lebih banyak. Dan angka 8 yang ganda. Dan yang aneh, angka 3 dan 9 dianggap angka kesialan.

Baru-baru ini saya mendapati seseorang yang berburu angka cantik kartu perdana telephone. Maju-Maju-Mapan-Mapan, lima tujuh-lima tujuh-lima delapan-lima delapan, 5757-5858. Saya pun dibuat mesem-mesem, ada-ada saja maknanya. Saya pun sering dapat pesan SMS yang menawari kartu perdana telephone dengan harga berkisar ratusan, bayar setelah sampai  tujuan. Seandainya gratis, tidak akan saya tolak penawaran tersebut. Apalagi saat ini, saya lagi berburu nomor cantik, 0812-1000-2000. Bagaimana dengan Anda, suka nomor cantik juga dan berapa angkanya ?

Pasang Iklan
Iklan

14 komentar

Dulu banget tahun 1999, aku punya nomor cantik. Saat punya hp pertama kali Mas nokia 3310 hihihi, masih inget deh. Btw waktu kerja ilang, jadi yah.. aku mares ngurusinnya. Jadi ya direlain aja hehehe... padahal hargana mihil

Saya juga punya nomer canti, om, mudah diingat oleh gebetan.. Hehe

aq kira nomer Togel hahahahah

Sayang sekali, diurus kan gratis.

Bolehlah, hampir mirip ini.

Saya nda minat nomor kartu perdana cantik, saya kan udah cantik:) Serius, nomor kartu yang lama, yang masih 11 digit biasanya lebih banyak dapat tawaran kuota internet yang lebih dibanding kartu perdana yang baru meski nomornya super cantik. Itulah kenapa saya lebih suka kartu yang sudah lama, lama sekali:)

Sebelas angka akan terasa lebih gimana gitu ya ?

Kalau saya yang penting mudah diingat, kang.. gak perlu cantik asal ganteng, hehe...

Nomor ganteng, ah kurang keren :D

Jadi inget jaman SMA nih pas awal-awal baru beli hape. Kebetulan mau belikartu dengan nomor cantik. Waktu itu harganya mahal banget sampe ngantri juga. Tapi alhamdulillah dapet juga nomor cantik tuh dan sampe sekarang masih di pake nih nomor. Kalau sekarang mah yang jual nomor cantik udah jarang didapet. Soalnya sudah diganti sama penjual paket kuota. Orang beli kartu karena udah ada kuotanya. Kalau habis tinggal buang terus beli lagi.

hehe... bisa aja tuh mang

kali aja dapet inspirasi nomor dari situ juga. hehe

Bagiku nomor cantik itu adalah nonya ada tanggal lahir kita hehehe

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top