Ingin Fashion Hijab Ke Hijup Yuk !

Ingin Fashion Hijap Ke Hijup Yuk !

Saya sudah lama sekali memperhatikan situs/web hijup.com. Tampilan templatenya sederhana dan enak sekali dipandang. Katalog produk yang dijual sungguh memikat hati. Dijamin deh yang melihatnya terasa ingin memilikinya. Apalagi kaum wanita muslimah, pengen borong semua produk yang terpampang di hijup.com. Karena memang produk yang dijualnya berkualitas dan hasil karya dari designer terkenel Indonesia. HijUp singkatan dari hijab up mulai berdiri sekitar bulan Agustus 2011. Tergolong lama kan ?

Tapi tampilan widget po up " Ingin jadi yang pertama mengetahui info diskon dan promo-promo menarik HIJUP ? " dan " Ingin dapatkan info SALE terbaru ? Daftarkan emailmu sekarang ! ", mengganggu kenyamanan. Kalau bisa dihilangkan saja.

Fashion hijab lagi menjadi trend dan sudah menjagi gaya hidup. Dengan konsep online mall, HIJUP.com menyediakan produk yang ditujukan khusus untuk wanita Muslim, dari mulai pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya. Pokoknya pelbagai macam pakain muslimah. Tapi kini juga menyediakan baju muslim untuk pria. Hijup mulai melebarkan sayap. Hijup semakin berkembang pesat. Toko on line yang pantas mendapatkan kepercayaan.

Dan saya juga diam-diam memperhatikan sang pemilik situs hijup.com yang bernama Diajeng Lestari. Ibu cantik kelahiran Bekasi, tanggal 17 Januari 1986. Wanita gesit yang bisa membaca peluang pangsa pasar. Sungguh luar biasa ! Ya, siapa tahu nanti dapat undangan untuk meliput kegiatan hijup.com secara lebih dekat. Berharap !

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top