Cara Bermain XOXOXO Di Facebook Agar Tampak Lebih Romantis

Cara bermain XOXOXO di Facebook

Tidak disangka setelah saya membuat artikel yang berjudul " Berhati-hatilah Dan Jangan Suka XOXOXO Sembarangan ! ", email masuk beruntun. Mirip meriam memuntahkan pelornya. Belum WA berdering tang ting tung, tanda pesan masuk, jadi terasa lelah sendiri menanggapi satu-persatu. Disisi lain juga ada senangnya, berarti artikel saya tersebut bermanfaat bagi pembaca.

Bagaimana caranya agar bisa menikmati sensansi fitur xoxoxo di media social facebook ? Itulah salah satu pertanyaan dari Sahabat saya. Sebelumnya perlu kita ketahui, untuk saat ini tidak seluruh pengguna facebook bisa menggunakan aplikasi xoxoxo. Jadi harap bersabar menunggu kebaikan dari pihak facebook. Menunggu giliran.

Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal menulis kata xoxoxo distatus facebook atau dikolom komentar teman.  Untuk karakter huruf bebas, boleh besar atau kecil.

Cara bermain XOXOXO di Facebook

Dan jika huruf tersebut berubah warna pink, Anda tinggal mengklik atau mentab kata xoxoxo tersebut. Muncullah hujan hati dari sudut-sudut layar, yang nanti akan menyatu ditengah dan memecah menjadi serpihan hati yang lebih kecil-kecil. Indah sekali.

Cara bermain XOXOXO di Facebook

Jika kata xoxoxo nya masih berwarna hitam, pertanda Anda belum bisa menikmati indahnya hujan hati. Aplikasi xoxoxo ini bisa dinikmati lewat komputer/PC atau mobile. Oh iya, jangan lupa membaca artikel saya " Berhati-hatilah Dan Jangan Suka XOXOXO Sembarangan ! ", biar lebih tahu apa itu arti dan makna dari xoxoxo.

Pastinya tidak inginkan jika photo profil Anda berdampingan dengan gambar-gambar atau video hot, yang bikin mata melotot dan jantung berdetak kencang. Lutut tiba-tiba menjadi lemas. Hanya karena membuat status yang ber-tag-xoxoxo. Kalau Anda tidak percaya silahkan ketik atau tag xoxoxo dimesin pencari media social atau google. Jika tidak kena sensor atau blokir, Anda akan menjumpai gambar/video yang bikin tubuh keringatan. Terasa panas-dingin, begitulah.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top