Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Lama sekali saya tidak mampir ke warung Soto Mie Bogor Pak Udin yang berada di Jalan Ir Juanda, Bekasi Jawa Barat. Karena kesibukan dan routinitas yang padat. Sebenarnya sering lewat jalan Ir Juanda dan selalu ada keinginan untuk berhenti, tapi apa boleh buat harus perpacu dengan waktu dan target-target yang harus dituntaskan terlebih dahulu. Baru kali ini, keinginan untuk makan Soto Mie Bogor terlaksana juga.

Soto Mie Bogor Pak Udin Kota BekasiSoto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Warung Soto Mie Bogor Pak Udin, banyak menyimpan kenangan. Karena dulu warung ini menjadi favorit langganan saya. Hampir tiap minggu selalu menyempatkan ke warung ini. Sang kekasih yang selalu merengek untuk diajak makan Soto Mie Bogor Pak Udin. Makan bersama, sesekali saya disuapin. Ah kenangan yang begitu romantis sekali. Sang sekakasih, kadang tidak segan-segan mengusap buliran keringat dikening saya, akibat nendangnya rasa pedas Mie Soto Bogor Pak Udin. Kemesraan yang selalu terngiang.

Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi
Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Ah, itu dulu. Sekarang saya menikmati Soto Mie Bogor Pak Udin seorang diri. Rasa soto yang tidak berubah, tetap nikmat. Enak dilidah. Bumbu rempah-rempahnya sangat terasa. Warung Soto Mie Bogor Pak Udin senantiasa ramai, bisa dibilang tidak pernah sepi pembeli. Tempatnya juga bersih, sehingga terasa nyaman saat bersantap ria. Alamat Soto Mie Bogor Pak Udin berada di Jalan Ir Juanda Bekasi, komplek pertokoan depan pintu masuk utama Lotte Mart Bekasi. Sepintas tempat warung ini tidak tampak kerena terhalang pepohonan rindang.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top