Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Pasang Iklan
Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Lama sekali saya tidak mampir ke warung Soto Mie Bogor Pak Udin yang berada di Jalan Ir Juanda, Bekasi Jawa Barat. Karena kesibukan dan routinitas yang padat. Sebenarnya sering lewat jalan Ir Juanda dan selalu ada keinginan untuk berhenti, tapi apa boleh buat harus perpacu dengan waktu dan target-target yang harus dituntaskan terlebih dahulu. Baru kali ini, keinginan untuk makan Soto Mie Bogor terlaksana juga.

Soto Mie Bogor Pak Udin Kota BekasiSoto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Warung Soto Mie Bogor Pak Udin, banyak menyimpan kenangan. Karena dulu warung ini menjadi favorit langganan saya. Hampir tiap minggu selalu menyempatkan ke warung ini. Sang kekasih yang selalu merengek untuk diajak makan Soto Mie Bogor Pak Udin. Makan bersama, sesekali saya disuapin. Ah kenangan yang begitu romantis sekali. Sang sekakasih, kadang tidak segan-segan mengusap buliran keringat dikening saya, akibat nendangnya rasa pedas Mie Soto Bogor Pak Udin. Kemesraan yang selalu terngiang.

Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi
Soto Mie Bogor Pak Udin Kota Bekasi

Ah, itu dulu. Sekarang saya menikmati Soto Mie Bogor Pak Udin seorang diri. Rasa soto yang tidak berubah, tetap nikmat. Enak dilidah. Bumbu rempah-rempahnya sangat terasa. Warung Soto Mie Bogor Pak Udin senantiasa ramai, bisa dibilang tidak pernah sepi pembeli. Tempatnya juga bersih, sehingga terasa nyaman saat bersantap ria. Alamat Soto Mie Bogor Pak Udin berada di Jalan Ir Juanda Bekasi, komplek pertokoan depan pintu masuk utama Lotte Mart Bekasi. Sepintas tempat warung ini tidak tampak kerena terhalang pepohonan rindang.

Pasang Iklan
Iklan

57 komentar

Wah.. Pelanggaran sampean mas, gak' ngajak2 saya nih makan soto mie bogor.. 😂

Sebagai warga Bogor saya turut bangga nama Soto Bogor bisa ngetop di daerah lain, tapi saya belum pernah nyoba yang di Bekasi kang, kalau yang di Pasar Minggu sering (soto bogor dengan nama pemilik yang lain)

soto mie ini gimana ya, karena kalo di jatim sotonya maksimal pakai bihun

Ayo kapan kopdar di Bekasi :)

Soto Bogor memang enak.

Kisah warung mie soto pak udin, sekarang makan kesana tak lagi ditemanin....untung rasa sotonya tidak berubah, tetap nikmat enak di lidah....jd hati gak perlu gundah walaupun si dia telah berubah.....hehehehe....,

Adminnya baper mas John. Awalnya lapar. Pas kenyang, laparnya hilang, kenangan yang muncul :D

Pas banget liat soto pagi-pagi gini. Langsung bikin perut bunyi berdendang

om, kirimin soto nya kekota palembang, heheheh

Kalau pakai bihun namanya soto solo :D

Kang John Poerba pandai merangkai kata-kata :D

Ongkir ditanggung sendiri ya :)

aku sih kurang terlalu suka Om sama soto.

Aah... Jadi laper lihatnya. Udah lama gak nyicipin soto.

sambil di seruput kuahnya ingat masa lalu ya mas. :D

kalo sempet langganan minggan kayanya enak banget nih soto

dari soto bogor pakudin inilah inspirasi mengenai siudin dan maudin yang sering tak tulis datangnya, soalnya saya ge tiap kali pulang kampung ke bekasi, pasti nyempetin makan soto bogornya pak udin di proyek kalau orang bekasi bilang mah bukan jl ir, Juanda...gituh mang

jangan diBekasi kopdarnya...panas dan banyak nyamuk tauuuuk

Ini cabang yang proyek :D

pelanggaran tapi gak pake kartu merah gak apa apalah

Bogor emang dikenal kaya akan menu khas kuliner ya mas , apa lagi soal menu soto udah pasti pada ngiler pengen langsung nyantap

apalagi kalau makannya pas tengah hari hujan. mmmm ntaps!

kepingin mencicipi khas kuliner bogor mah, terutama mie soto pak udin :D

sungguh mang, jadi tambah lagi kan

Enak nih, sambil ngingat kenangan indah. Beda rasa gak mas sekarang dengan dulu.

hahahha tukeran aja ma pempek , om :D

Klo ngeliat dari penyajiannya sederhana banget,,, mungkin pas dimakan rasanya nagih banget ya Mas...

Tempat nongkrong Mang Lembu ternyata

Ihir...kenangan bersama awas nanti baper he....

Wah kok bacanya jadi sedih,,,teringat sang kekasih yang kayak di vedeo clip,,,makan soto saja pakai disuapin peluh keringatnya... :D

cieee...teringat memory nih.

suap suapan yang penting jangan korupsi harga soto,,ha,,,ha,,,

korupsi sih tidak, cuma nambah saja :D

Ko kayak baru dengar aku ya, Mas. soto mie bihun gitu.. he
Tapi asik itu porsi soto sama nasinya di pisah, aku paling suka giut Mas..he

Ciee, kenangan masih teringat juga nih Mas..hehe
Berarti dulu sukanya ke soto pak Udin terus dong ya, Mas ?

Pak udin semoga engkau sukses selalu dengan bisnis sotomu,, pak udin jangan lupa bagiin resep sotomu,,, :) biar aku bisa niru kesuksesanmu...

Hihihi..bener..bener..

Hihihi..bener..bener..

Mas....yang sabar ya, kamu harus bisa move on, eaaaaaa

Wah, sukses ya soto mie Pak Udin, sampai gak pernah sepi :)

Kudapan soto mie seperti ini kayanya enak di buru siang dan malam hari, apalagi bila di santap dengan pasangan kang.

Kira-kira kang Udin jual soto mie bogor di Bogor ga ya ?
kalo aku ke Bekasi mah kejauhan .

Kalau soto lamongan saya langsung folow Instagram pemilik usahanya.. meski saya pakai twitter, saya buat akun instagram biar bisa mandanging soto tercinta tiap hari

Jangan cuma sama pasangan, semua yang komen di artikel ini juga ya mas

Mas, katanya harus kerja sama beliau selama 8 tahun dulu mas :D

Jadi pengen nyobain juga.
Tapi takut baper kalo makannya sendiri. :D

" Sang sekakasih, kadang tidak segan-segan mengusap buliran keringat dikening saya, akibat nendangnya rasa pedas Mie Soto Bogor Pak Udin. Kemesraan yang selalu terngiang."

Pas ane :
sesekali ku lap dg tissue sesuatu yg netess tess di bibir ... udah kagak nahaaann.. #ngilerrr

#penginlangsungsantap !

nyam nyam enaaaakk banget nihhh
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Artikel yang sangat bermanfaat. Jangan Lupa Kunjungi http://mesinindo.com/ Untuk Melihat Artikel Bermanfaat Lainnya.

jadi pengen juga untuk mencicipi sotonya, cuma sayang saya ada di jawa tengah

Ngiler lihat soto pak ^_^

Wah saya sering tuh mas ke bekasi proyek,itu kan warung sotonya dekat masjid.Kok kita nggak pernah ketemu ya?

wah saya pengin banget tuh... tapi jauh buat kesana nya.

ahh,,, pagi2 kalo baca artikel tentang kuliner mesti bawaannya pengen cepet sarapan... hehehe

Mau komen di artikel barunya eh, ternyata not found. Daripada pulang tangan kosong mending komen dimari :D

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top