Jaya Sakti Mandala Dan Jaya Sakti Motor Itu Beda Management

Jaya Sakti Mandala

Kendaraan mesin roda dua atau yang lebih akrabnya dengan sebutan motor jika sudah berumur pasti ada keluhannya. Entah kenalpot berasap putih yang pertanda jeroan minta dibongkar dan diganti dengan yang baru. Atau hal-hal lainnya. Dan pastinya semua butuh biaya. Hal semacam inilah yang membuat pening kepala. Cenat-cenut memikirkan biayanya. Tapi jika tidak segera diperbaiki, otomatis akan mengganggu mobilitas dalam mencari rezeki. Puyeng-puyeng, serba salah.

Jaya Sakti Mandala
Jaya Sakti Motor

Kalau mencari spare parts atau onderdil kendaraan roda dua, saya tidak pening. Jaya Sakti Mandala menjadi pilihan utamanya. Disana spare partsnya lengkap, ada kelas orisinil sampai kelas KW3. Dan bicara soal harga, sangatlah murah jika dibandingkan dengan toko-toko onderdil lainnya. Pantas saja jika Jaya Sakti Mandala selalu ramai pembeli. Pelayanannya juga memuaskan, tidak menipu. Jika barang orisinil akan dikatakan orisonil dan jika bukan akan mengatakan sejujurnya. Pembeli atau pelanggan tidak perlu kawatir lagi dengan barang yang dibelinya.

Jaya Sakti Motor
Jaya Sakti Motor

Nah yang menjadi permasalahannya, Jaya Sakti Mandala dengan Jaya Sakti Motor itu beda management. Jaya Sakti Mandala hanya melayani penjualan spare parts. Kalau untuk urusan biaya pasang dan service adalah Jaya Sakti Motor. Sehingga Jaya Sakti Mandala tidak menerima komplain/keluhan pelanggan atas permasalahan pemasangan/service onderdil. 

Nah, lebih repotnya lagi, Jaya Sakti Motor tidak ada kepala mekaniknya. Pertanggung jawabannya ada pada individu mekanik tersebut. Saya sarankan, jika Anda ingin service atau pasang onderdil, silahkan pilih mekanik yang bisa dipercaya dan ahli pastinya. Biar nanti tidak ada rasa kecewa. Alamat Jaya Sakti Mandala berada di Jalan Raya Bekasi, Km 23/61-A, Rt.7/RWw4, Cakung Barat, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top