Kemeriahan Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari

Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari

Teman se-usia saya sudah punya pacar dan akhirnya menuju pernikahan. Ada rasa malu jika menghadiri resepsi pesta perkawaninannya. Saya hadir seorang diri tanpa gebetan. Kadang menjadi bahan ledekan teman, " Kapan nikah brow ?? ".  Pertanyaan yang tidak harus dijawab. Jika dijawab akan menambah nestapa hati. Ah nasib jomblo abadi. Apa mungkin diri saya ini terlalu genteng, sehingga para bidadari enggan untuk mendekati atau takut makan hati jika punya pacar yang mempesona ? Ah, sekedar menghibur diri.

Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari
Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari

Pernikahan teman saya ini, Singgih Basuki dan Mira Oktasari sungguh meriah. Sanak-saudara dan kerabat menyempatkan untuk datang. Bahkan saudara dari Sulawesi, berkenan hadir sekeluarga. Sungguh luar biasa, paguyubannya. Kerukunan dan gotong-royong menambah kemeriahan. Sebuah pesta perkawinan yang penuh dengan kegembiraan. Suka ria. Apalagi dengan adanya  panggung dangdut Orkes Melayu Rama Sinta, heboh sekali suasana perkawaninnya. OM Rama Sinta asuhan Neng Suryani.


Doa saya, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan waromah. Dan semoga cepat mendapat momongan. Bahagia selalu dan dimurahkan rezekinya. Dan semoga saja, saya juga segera menemukan pasangan, demi melengkapi rusuh sebelah saya yang hilang. Hidup didunia tanpa seorang pendamping, ibarat surga tanpa bunga. Gersang. Nasib, nasib jomblo KZL !

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top