Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Kemeriahan Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari

Pasang Iklan
Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari

Teman se-usia saya sudah punya pacar dan akhirnya menuju pernikahan. Ada rasa malu jika menghadiri resepsi pesta perkawaninannya. Saya hadir seorang diri tanpa gebetan. Kadang menjadi bahan ledekan teman, " Kapan nikah brow ?? ".  Pertanyaan yang tidak harus dijawab. Jika dijawab akan menambah nestapa hati. Ah nasib jomblo abadi. Apa mungkin diri saya ini terlalu genteng, sehingga para bidadari enggan untuk mendekati atau takut makan hati jika punya pacar yang mempesona ? Ah, sekedar menghibur diri.

Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari
Pernikahan Singgih Basuki Dan Mira Oktasari

Pernikahan teman saya ini, Singgih Basuki dan Mira Oktasari sungguh meriah. Sanak-saudara dan kerabat menyempatkan untuk datang. Bahkan saudara dari Sulawesi, berkenan hadir sekeluarga. Sungguh luar biasa, paguyubannya. Kerukunan dan gotong-royong menambah kemeriahan. Sebuah pesta perkawinan yang penuh dengan kegembiraan. Suka ria. Apalagi dengan adanya  panggung dangdut Orkes Melayu Rama Sinta, heboh sekali suasana perkawaninnya. OM Rama Sinta asuhan Neng Suryani.


Doa saya, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan waromah. Dan semoga cepat mendapat momongan. Bahagia selalu dan dimurahkan rezekinya. Dan semoga saja, saya juga segera menemukan pasangan, demi melengkapi rusuh sebelah saya yang hilang. Hidup didunia tanpa seorang pendamping, ibarat surga tanpa bunga. Gersang. Nasib, nasib jomblo KZL !

Pasang Iklan
Iklan

29 komentar

Semoga temennya jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan rohmah ya mas.
Jangan patah semangat mas. Diluar sana bidadarinya masih menunggu untuk dijemput.

amin, semoga bisa segera menyusul.

Semoga masnya bisa segera menyusul temannya dan merasakan kebahagiaan yang sama! Aaamiiin....

Semoga cepat diberikan oleh Allah SWT jodoh yang baik mas. Aamiin

Semoga cepat menyusul ya, Mas. Pertanyaan kapan nyusul itu sangat ekstrem mas..haha
Seketika bisa membuat otak berfikir keras untuk mencari jawabannya..hihi

Barokallahu lakuma wa baroka 'alaikuma fii khoir
Semoga menjadi keluarga yang tak tergoyahkan oleh badai.,
Dan semoga bagi yg belum, bisa segera nyusul.. Termasuk saya.. Hehe Amin...

siankesian banget, supernelongo yang taklah dapat disembunyikan dalam nuraninya mang admin menyaksikan sohib spermainan naik pelaminan....emang enak jadi jomblotragis...bisa berkarat siudinnya tuh mang.

kepada Singgih Basuki Dan Mira Oktasari selamit, selamut, selamot, selamat semoga jadi keluarga SAMAWA

semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. dan mas djangkaru segera melaksanakannya juga. :D

si udin jangan dibawa2 mang...

Padahal katanya ini sudah masuk ke zona akhir jaman dimana wanita lebih banyak dari pada pria, tapi nyatanya mengapa masih banyak pria ganteng (saetik) seperti saya yang jomblo,.,, tapi sama sekali tidak ada perasaan takut atau malu,, karena kalau sudah menikah tidak bisa mendidik anak dan istri itulah yang lebih menakutkan dan memalukan,,, setiap orang mungkin sudah memiliki jalannya masing - masing, kalau dapat yah syukur,,,,kala enggah yah (....) isi saja sendiri XD

wah meriah banget nih... kapan nyusul ya...

Biasanya yang ikut andil dalam kegiatan pernikahan akan menyusul dikemudian hari mas, jadi bersabarlah dan terus berdoa agar dapat menemukan jodohnya kelak di suatu hari.

Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah wa rohmah.. buat mang djangkaru, hari gini kakek kakek pun masih laku.. mungkin mas nya belum niat kali..

Pernikah yang meriah semoga bahagia sampai akhir hayat. Amin

Semoga om admin cepat menyusul seperti kemantin itu, dan semoga beliau yang sedang menjalankan pernikahan bahagia. Amin

Wahh.. penuh informasi.. Salam perkenalan dari Malaysia .. jemput join segment bloglist saya di http://ameridzuan.blogspot.my/2017/05/the-amerzing-bloglist.html

Pernikah yang meriah semoga bahagia sampai akhir hayat. Amin

smoga cepey nyusul pak, biar ada yg bikinin kopi n nemenin nglembur...hihihi

soal momongan tunggu dulu yang penting nikmatin bulan madu dulu dong, untuk kang admin sabar ya,,jodoh takkan lari kemana....

" Kapan nikah brow ?? " opps keceplosan....gara gara baca artikel diatas ada tulisan itu kang

Tenang,badai pasti berlalu..#eh, selamat buat temannya semoga menjadi keluarga samawa, amin

Tenang , badai pasti berlalu #eh, #hahaha selamat buat pengantin, semoga menjadi keluarga samawa. Amin

meriahny pesta memang dambaan semua orang ya mang :D indah nya acara nya tradisi di tempatku lain mah :D

postingnya pernikahan temannya, padahal maksudnya bang admin lagi promosi cari jodoh wkkk ckk tak doakan mas dekat cepat jodohnya

Ikutan ach.."kapan nikah brow?" hehehe...ne pertanyaan mudah jawabnya yg susah.....

selamat pengantin baru

Jadi baper lihat postingan ini. Kapan nikah yah?

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
IBX59AAC28D63346
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top