Ice Super Slice Nikmat Luar Biasa

Ice Super Slice Nikmat Luar Biasa

Lama tidak bercerita tentang kuliner. Terlalu asek dengan jalan-jalan, kadang sampai lupa meliput dunia kuliner. Tidak sempat mengabadikan makanan jajanannya. Tapi entah mengapa, kali ini  saya ingin membagi kegembiraan, kesenangan lidah. Selera petualangan makanan ringan, mungkin lebih tepatnya tentang minuman, es krim. Pasti semua suka dengan es krim, yang rasanya dingin, lembut dan manis dilidah. Ice Super Slice.

Ice Super Slice Nikmat Luar Biasa

Super Slice, super batangan/gulungan. Es krim ini bentuknya gulungan besar. Bagi saya sebenarnya ice super slice terasa agak asing ditelinga. Dan sebuah nama yang sulit diucapkan bagi orang desa seperti diri saya ini. Entah, mengapa es krim ini namanya berbau kebarat-baratan. Justru dari nama itulah yang membuat saya penasaran untuk membeli dan mengincipi Ice Super Slice. Kaki seperti dipaksa untuk berhenti. Ada kekuatan magic yang menahan gerak langkah saya agar berhenti didepan kedai Super Slice.

Ice Super Slice Nikmat Luar Biasa
Ice Super Slice Nikmat Luar Biasa

Awal mulanya, saya berfirasat mungkin cewek cantik penjaga kedai Super Slice yang telah menggoda hati saya. Senyumannya sungguh manis dan membuat iman saya rontok. Wajahnya imut-imut. Seakan-akan dia melambai-lambai dan merayu. Suaranya yang lirih bagaikan suara rintihan dedaunan yang diterpa angin surga. Saya terpana.


Ah ternyata saya terlalu kepedean, percaya diri berlebihan. Semua terkuak teka-teki dan rahasia yang membuat kaki berdiri kaku didepan kedai Super Slice. Rasa es super slice sungguh nikmat luar biasa. Kita bisa melihat proses pembuatan es secara langsung. Super Slice dibuat dengan tangan. Wajar jika kita harus rela menunggu. Bisa dilihat video yotube dan jangan lupa Subsrcibe ya ?

Kedai Super Slice berada di Mal Artha Gading lantai 1, Jalan Artha Gading Selatan No. 1, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top