Aneh Manusia Batu Melayang Di Kota Tua Jakarta

Manusia Batu Melayang Di Kota Tua

Wisata Kota Tua atau yang  lebih terkenaln dengan Museum Fatahillah, selalu membuat hati gembira. Sangat cocok sekali untuk wisata bersama keluarga. Anak-anak akan disuguhkan dengan hal-hal yang ajaib. Membuat  sang buah hati, terkagum-kagum tapi ada juga yang ketakutan. Manusia batu melayang atau terbang. Penampilannya menyeramkan. Merinding bulu-kuduk. Aneh patung bisa melayang, mengambang diudara.

Manusia Batu Melayang Di Kota Tua

Kira-kira mantra-mantra apa yang dilafalkan sehingga manusia batu itu bisa melayang. Perlu sesajen apakah ? Dan berguru dimanakah ? Bisa sehebat itu. Tukang Photo Bukan Photographer dibuat terheran-heran. Geleng-geleng kepala. Seandainya aku yang bisa melayang seperti itu, pasti lebih memudahkan diriku untuk memotret setiap obyek. Tidak perlu tongsi kamera. Seandainya, sekedar berkhayal !

Manusia Batu Melayang Di Kota Tua

Manusia Batu Melayang Di Kota Tua

Manusia Batu Mengambang Kota Tua, tampilannya penuh magic. Aura mistiknya,  terasa sekali. Mungkin karena penampilannya yang menyerupai tokoh atau guru spirutual. Sehingga memancar kewibawaan. Khususnya tokoh Manusia Batu Fatahillah, berjubah putih dan memegang sebilah keris. Sungguh hebat, berkarakter dan menjiwai secara total.

Manusia Batu Melayang Di Kota Tua

Manusia Batu Melayang Di Kota Tua

Manusia Batu Gatot Kaca, mungkin karena tokoh lokal yang namanya familer ditelinga anak-anak yang lebih diminati. Mirip sekali menyerupai batu melayang. Tapi sayang, kaca matanya warnanya hitam, hehehee. Sedikit ada kelucuan. Ya, namanya manusia batu-batuan. Yang penting bisa menghibur pengunjung wisatawan Museum Fatahillah.

Manusia Batu Melayang Di Kota Tua

Pengunjung datang dari pelbagi daerah, luar pulau jawa juga ada. Bahkan turis asing juga banyak. Jika Anda wisata ke Ancol tanpa mampir ke museum Fatahillah, akan terasa kurang lengkap. Ajaklah anak Anda berwisata kesini. Dijamin akan terhibur. Apalagi Anda yang suka berselfie, Kota Tua Jakarta layak untuk menjadi pilihan. Alamat Museum Fatahillah berada di Jalan Taman Fatahillah No.1, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top