Simpang Lima Semper Semrawut

Simpang Lima Semper Semrawut

Simpang Lima Semper, wilayah yang strategis. Penjuru lima arah dan senantiasa ramai dengan lalu-lalang kendaraan bertonasi berat. Lewat jalan semper kadang dibuat merinding, gemetar karena mobil besar tidak pernah berhenti lewat. Tidak ada istilah sepi dari kendaraan bermotor. Rasa takut bersenggolan dengan truk kontainer. Mungkin sudah tidak terhitung, nyawa yang melayang di Simpang Lima Semper. Kecelakaan lalu lintas.

Simpang Lima Semper Semrawut

Aku sendiri dibuat terheran-heran.  Kenapa Simpang Lima Semper tidak ada rambu lampu lalu-lintas ? Seandainya ada rambu lampu lalu-lintas, pasti pengguna jalan sedikit lebih rapi dan terarah. Tidak main serebot. Siapa yang nekat, itu yang menang melaju. Coba perhatikan, ditengah lingkaran Simpang Lima, hanya ada ban bekas besar. Dimana letak keindahan dan estetikanya ? Ah, seperti bukan Kota Jakarta.

Tapi aku yakin, suatu saat Simpang Lima Semper akan dibuat jalan layang/flyover demi mengurai kemacetan. Entah tahun berapa, kita tunggu kebijakan dari pemangku kepentingan/pejabat DKI Jakarta. Semoga saja segera terwujud. Simpang Lima Semper berada di Koja, Semper, Jakarta Utara, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top