Isu Rush Money Membuat Kegaduhan Politik

Isu Rush Money Membuat Kegaduhan Politik

Dulu uang dicetak untuk mempermudah transaksi jual-beli. Bayangkan jika sampai saat ini masih menggunakan sistem tukar barang jika menginginkan barang lain. Atau yang lebih dikenal nama Barter. Betapa repot dan kurang efesien. Dengan perkembangan jaman, fungsi uang memiliki makna dan kegunaan yang lebih komplek. Tidak hanya  berfungsi sebagai alat jual-beli. Uang telah menjadi raja kehidupan. Siapa yang bisa menguasai dan memiliki uang banyak, kehidupannya akan mudah dan tenang.

Isu Rush Money Membuat Kegaduhan Politik

Fasilitas mewah mampu terpenuhi. Barang berharga mampu terbeli. Rumah bak istana terbangunkan. Megah. Wajah tidak menawan, wanita memaafkan. Bidadari cantik dan seksi mengelilinginya. Sungguh luar biasa. Jadi bagi yang kurang ganteng, bekerja lebih keraslah. Agar bisa mengumpulkan uang sebanyak-banyak. Percayalah, dengan memiliki uang berlimpah, wanita cantik akan mudah kau dapatkan.

Isu Rush Money Membuat Kegaduhan Politik

Isu rush money telah membuat kegaduhan politik. Rush Money adalah  kegiatan penarikan uang dari tabungan masing-masing secara besar-besaran dalam waktu yang serempak. Istilahnya menguras isi tabungan dalam waktu yang sama. Sehingga bisa menimbulkan kekacauan perbankan. Perekonomian negara ikut tertanggu.

Akan terjadi gejolak politik dan keamanan. Demonstrasi sebagai wujud tidak percaya lagi pada pemerintahan. Rakyat  menganggap pemerintah telah gagal dan tidak mampu lagi mengelola negara. Masyarakat tidak terjamin lagi penghidupannya.

Isu Rush Money Membuat Kegaduhan Politik

Hura-hara menghendaki lengsernya Presiden. Rakyat menginginkan pemerintahan baru. Kecemasan dan keresahan rakyat tidak bisa terbendung lagi. Itulah fungsi uang dalam percaturan politik. Uang mampu menumbangkan jabatan seseorang. Bahkan bisa meruntuhkan suatu negara. Kuasai uang agar kau bisa menguasai dunia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top