Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Grapari Telkomsel Mal Kelapa Gading Jakarta Utara

Pasang Iklan
Grapari Telkomsel Mal Kelapa Gading Jakarta Utara

Grapari, kepanjangan dari Graha Pari Saraya. Diambil dari bahasa Sangsekerta.  Pemberian nama oleh Raja Jogjakarta, Sri Sultan Hamengkubowono X. Kalau di Indonesiakan, Rumah/Gerai Layanan Pelanggan. Nama yang unik dan sungguh beda. Semboyan Telkomsel, " Terluas dan Tercepat ". Grapari Telkomsel, tersebar hampir merata disetiap wilayah Indonesia. Ingin dekat dan melayani pelanggan telkomsel.

Grapari Telkomsel Mal Kelapa Gading Jakarta Utara

Punya handphone hilang, diambil orang rasanya sesak didada. Pengen beli baru, tapi badget minim. Garuk-garuk kapala, tanda pening tujuh keliling. Tapi kalau soal simcard/kartu telephone tidak perlu kawatir. Karena Grapari Telkomsel akan mengganti simcard yang baru dengan nomor yang sama. Persyaratan sangat mudah, bawa Kartu Tanda Penduduk/KTP, ingat lima nomor yang sering dihubungi. Beres deh. Dulu kena administrasi Rp.10.000,-, kini gratis. Enakan ?

Grapari Telkomsel Mal Kelapa Gading Jakarta Utara
Grapari Telkomsel Mal Kelapa Gading Jakarta Utara

Grapari Telkomsel Mal Kelapa Gading, areanya luas. Nyaman dan sejuk sekali. Wi-Fi gratis, dengan kecepatan super, dibuat betah. Terasa tidak ingin pulang. Opening hours 10.00-22.00 WIB. Asek sekali. Di Grapari ini melayani segala macam keluhan pelanggan Telkomsel. Ganti simcard 3G ke 4G. Migrasi simcard, isi pulsa dan keluhan lainnya. Alamat Grapari Telkomsel Mal Kelapa Gading berada di Mal Kelapa Gading, La Piazza Lantai 1, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Kode Pos 14240.

Pasang Iklan
Iklan

11 komentar

Aku sering lewat, Bang. Gak pernah mampir. Hahah. :D

Mampir yuk, nanti ngopi bareng.

Wahh... kepanjangannya bagus juga Graphari. Hhee...
Emang Graphari mudah banget di temukan di tiap titik kota :D

Wahh... kepanjangannya bagus juga Graphari. Hhee...
Emang Graphari mudah banget di temukan di tiap titik kota :D

Jujur saya baru tahu kepanjangan dari Graphari setelah baca artikel ini. Sebelumnya cuma tahu sebutan Graphari aja tanpa mikirin kepanjangannya :D

baru tau klo bisa mengembalikan nomor yang di hp pernah kehilangan di Grapari. harus ingat 5 nomor berarti nih

wifi super kenceng paling menarik untuk berlama2

ohh ini nama bermula dari Pak Sultan to yo Mas. siip. pengetahuan baru

Aku di grapari ambasador sering nya tapi ngantri nya bisa 3 jam

Bagus juga telkomsel ngambil nama grAphari dari bahasa daerah.

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top