RA Nurul Ihsan Jakarta Utara

RA Nurul Ihsan Jakarta Utara

Raudatul Athfal yang disingkat menjad RA adalah setingkat Taman Kanak-Kanak/TK. Suatu pendidikan untuk anak-anak usia dini demi mempersiapkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar/SD. Dulu kelulusan RA/TK diwajibkan saat mendaftarkan Sekolah Dasar, tapi kini sepertinya tidak menjadi kewajiban lagi. Intinya saat mendaftar siswa baru Sekolah Dasar tidak harus punya sertifikat kelulusan RA/TK. Menempuh pendidikan TK/RA tidaklah wajib, entah kalau didaerah lain.
RA Nurul Ihsan Jakarta Utara

RA Nurul Ihsan Jakarta Utara

Raudatul Athfal atau Taman Kanak-Kanak adalah tempat untuk bersosialisasi serta pengenalan huruf/angka, bukan tempat anak dipaksa harus bisa membaca dan berhitung. Pengenalan terhadap lingkungan. Bermain sambil belajar. Setiap anak adalah unik, keunikan dan potensi inilah yang harus dikembangkan. Setiap anak punya bakat tersendiri. Orang tua, guru dan lingkungan wajib membantu mengembangkan potensi yang ada pada diri anak didiknya.
RA Nurul Ihsan Jakarta Utara

RA Nurul Ihsan Jakarta Utara

RA Nurul Ihsan Jakarta Utara sudah lama berdiri. Dan setiap ajaran baru, banyak sekali murid yang mendaftar. Ada rasa gembira, aku bisa meliputnya saat pertama masuk sekolah. Orang tua wali murid masih banyak yang nimbrung. Seakan-akan belum rela melepaskan sang buah hatinya. Kwalitas dan mutu pendidikan RA Nurul Ihsan Jakarta Utara tidak perlu diragukan lagi. Kurikulumnya mengikuti standart pendidikan pemerintah. Alamat RA Nurul Ihsan Jakarta Utara berada di Jalan Tipar Cakung, Gang Subur, Rt/Rw 008/04, Nomor 72, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia.


Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top