SDN Sukapura 04 Cilincing Jakarta Utara

SDN Sukapura 04 Cilincing Jakarta Utara

Musim hujan bukanlah hal yang asik untuk berburu photo. Langit terkuasai mega mendung, matahari enggan untuk tersenyum walau sekedar sedetik saja. Mungkin sang surya tidak mau ribut dengan awan hitam. Dan dia rela mengalah dan bersembunyi. Petir dan kilat sesekali terdengar, begitu mesranya dia. Silih berganti dan mau berbagi, mirip Romeo dan Yuliet yang akan singgah di peraduan. Kemesraan yang membuatku takut untuk mengabadikan gedung SDN Sukapura 04 Pagi Cilincing Jakarta Utara.

SDN Sukapura 04 Cilincing Jakarta Utara
SDN Sukapura 04 Cilincing Jakarta Utara

Sudah empat kali aku datang ke SDN Sukapura 04 Cilincing Jakarta Utara. Untuk mendapatkan pencahayaan yang cerah dan berharap mendapatkah hasil photo yang memuaskan. Ternyata hasilnya nihil juga. Ratusan hasil jepretan atau bidikan, masih temaram. Tapi tidak jadi apalah, yang namanya sebuah proses pasti ada kendalanya. Apalagi hanya sekedar kamera handphone, mana mungkin bisa seratus persen melegakan hati.

SDN Sukapura 04 Cilincing Jakarta Utara

SDN Sukapura 04 Pagi beralamat di Jalan Tipar Cakung, RT 07, RW 04, Sukapura. Cilincing, Jakarta Utara, Indonesia. Kode Pos 14140. Gedung sekolah ini sangat rimbun, pepohonan besar masih tumbuh. Semilir angin begitu menggoda. Sehingga proses belajar dan mengajar terasa diruang ber-AC. Halaman luas dan kebersihan lingkungan terjaga dengan apik. Sudah banyak prestasi yang diraih oleh murid-murid Sekolah Dasar Negeri Sukapura 04 Pagi. Sunguh membanggakan.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top