Taman Gading Griya Lestari


Taman ini berada di Perumahan Gading Griya Lesari yang beralamat di jalan Tipar Cakung, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jakarta Indonesia. Kode Pos 14140. Areanya tidak begitu luas. Tapi lumayanlah bisa menjadi tempat bermain anak-anak. Dan aku perhatikan, tempat ini senantiasa ramai. Apalagi jika di hari libur. Malam minggu menjadi tempat nongkrong para remaja yang asek perpacaran.


Suku Dinas Pertamanan Administrasi Jakarta Utara yang beralamat di Jalan Laksda Yos Sudarso  memang sungguh hemat. Begitu giat membangun dan menata pertamanan. Taman dan ruang terbuka dibuat se-asri mungkin. Taman begitu dirawat dengan baik. Hilang dari kesan kumuh. Tidak mengherankan jika anak-anak betah bermain di Taman Gading Griya Lestari.


Jakarta kian bebenah. Ingin memanjakan warganya dengan dibuat taman-taman terbuka. Pepatah jawanya " ngewongke uwong " yang artinya " memanusiakan manusia ". Warga Jakarta rindu akan taman-taman seperti ini. Taman Gading Griya Lestari bisa menjadi tempat berinteraksi dan kreasi warga sekitarnya. Dedauan hijau menambah keasrian kota, angin semilir menenangkan jiwa.


Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top