Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Taman Gading Griya Lestari

Pasang Iklan

Taman ini berada di Perumahan Gading Griya Lesari yang beralamat di jalan Tipar Cakung, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jakarta Indonesia. Kode Pos 14140. Areanya tidak begitu luas. Tapi lumayanlah bisa menjadi tempat bermain anak-anak. Dan aku perhatikan, tempat ini senantiasa ramai. Apalagi jika di hari libur. Malam minggu menjadi tempat nongkrong para remaja yang asek perpacaran.


Suku Dinas Pertamanan Administrasi Jakarta Utara yang beralamat di Jalan Laksda Yos Sudarso  memang sungguh hemat. Begitu giat membangun dan menata pertamanan. Taman dan ruang terbuka dibuat se-asri mungkin. Taman begitu dirawat dengan baik. Hilang dari kesan kumuh. Tidak mengherankan jika anak-anak betah bermain di Taman Gading Griya Lestari.


Jakarta kian bebenah. Ingin memanjakan warganya dengan dibuat taman-taman terbuka. Pepatah jawanya " ngewongke uwong " yang artinya " memanusiakan manusia ". Warga Jakarta rindu akan taman-taman seperti ini. Taman Gading Griya Lestari bisa menjadi tempat berinteraksi dan kreasi warga sekitarnya. Dedauan hijau menambah keasrian kota, angin semilir menenangkan jiwa.


Pasang Iklan
Iklan

41 komentar

cocok main bersama keluarga di taman gading, anak2 pasti senang dg mainannya

saya juga rindu mengajak anak-anak untuk bermain di taman, tapi yang dekat dengan rumah. Sayang di perumahan tempat saya tinggal, tamannya gersang dan malah tidak ngewongke uwong. Semoga semakin banyak taman yang dibangun ya. Karena selain untuk penghijauan juga sebagai sarana bermain anak-anak

Sepertinya di jakarta mulai dibangun taman2 seperti itu ya? Lihat dr berita2 sih, karena sy tinggal di desa. Anak2 mainnya di pekarangan rumah. :)

Tamannya seperti yang masuk dalam tipi hehehe

kang, ini cocok engga buat dijadin tempat pacaran?

Semoga dijakarta semakin banyak taman - taman seperti ini, wisata murah meriah bagi siapa saja. Bagus mas artikelnya :)

Seharusnya taman seperti ini di perbanyak mas. agar warga jakarta bisa melepaskan penat bersama keluarga.

Di Jogja taman2nya juga asri Mas. Gak kalah ama Griya Lestari.

Yg penting jgn buang sampah sembarangan aja

Kapan-kapan review taman di Bandung dong, buat referensiku jalan-jalan, hihihi :)

perumahan di tengah kota tepatnyadi cilincing betapa sangat rapih dan bersih, pasti penghuninya sehat semuanya kan?

itu patung pandanya gede bangeeeeeet :((((

suasana yang indah dan bersih asik dipandang mata kang taman nya :)

Kalo di kampung gak usah jauh jauh nyari taman, tinggal ke belakang rumah semua sudah tampaj hijau.

kalau kejakrta jadi bisa bawa anak - anak kesini

Tamannya bersih dan rapih ya. Menyegarkan.. Perlu taman yang banyak seperti ini :)

kalo ikut demo, ada nasi kotaknya ga nich :)

kalo ikut demo, ada nasi kotaknya ga nich :)

Bagus kalau sekarang banyak tempat yang bisa dijadikan sarana refreshing gratis mah mas :)
Kalau liat dari ftonya sepertinya kebersihannya juga terjaga ya mas dj

taman yg cocok buat arena bermain anak2 dan juga untuk pacaran tuh mas :D

klo malam tempat orang pacaran disitu mas

sekali sekala main kat taman seronok jugak..sambil ber riadah

owh taman gading itu cuma namanya to, kirain isinya ada banyak gading gajahnya kayak musium.

tipinya segede apaan tuh kalau taman sampai bisa masuk :)

Tamannya apik ya.. Pas banget ngajak anak2 main di sini..

bagus juga tempatnya, perlu di kunjungi nih mas D:

Enak banget mas kalau perumahan ada tamannya bisa buat rekreasi keluarga

Wah indahnya taman Gading Griya Lestari
Membuat hati gembira menghampiri
Hingga tempat sampahnya bagus sekali
Bikin lingkungan awet wangi...

ia mas sepertinya begitu ya. bisa main bareng anak

saya suka kreasi tamannya mas.

Kalo tamannya asri warga senang bersantai di taman.

Gading Griya Lestari sebelah mana nya nih Pak? Di dalam kompleknya atau dekat ruko-ruko itu?

Tamannya bersiihh :)
coba dikasih batu kerikil yg buat terapi itu hehe

Dekat ruko.lama tida bersua.

Nanti kalau main ke gading mampir ah....

dimana ada taman, disitu ada pacaran...
kecuali taman kanak-kanak yah mas broh?
hehehe....

Tamanya terlihat asri dan rapi :-)
kalau wisata taman gini paling pas bareng keluarga ya mas...

Yang sangat disayangkan itu kalo buat pacaran muda mudi di malam hari mas. Jadi kurang nyaman :D

Itu yang apple tempat sampah ya? Keren >.<

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top