Pemandian Air Panas Ciater Subang

Pemandian Air Panas Ciater Subang

Perjalanan menuju pemandian air panas Ciater ini sungguh menegangkan. Jalan berkelok-kelok dan menanjak bikin ngilu lutut kaki. Ulu hati terasa dag dig, gemetar. Perut dibuatnya mual. Muntah jadinya. Mabuk darat. Terpaksa harus istirahat sejenak. Pengalaman yang bikin malu sendiri untuk diceritakan. Tempat wisata Ciater Subang, tidaklah pernah sepi. Hari libur sekolah, tempat wisata ini menjadi primadona untuk dikunjungi. Udara yang segar dan dingin, membuatnya  betah disana. Kanan-kiri jalan berhiaskan kebun teh, sedap di mata.

Pemandian Air Panas Ciater Subang

Pemandian air panas Ciater Subang ini mengandung belerang, sehingga baunya sedikit menyengat. Dan bikin mata perih jika terlalu lama berendam. Khasiat pemandian Ciater, bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan persendian tulang. Menjadi pengobatan alternatif, bagi yang sakit. Alamat pemandian air panas Ciater berada di Jalan Raya Ciater-Subang, Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia. Kode Pos 40154.

Wisata Ciater Subang tidak hanya pemandian air panas. Disana terdapat tempat arena main lainya. Semisal arung jeram mini/buatan yang sangat digemari anak-anak remaja, gokart dan berkuda.  Sehari terasa belum puas keliling dan menikmati indahnya wisata Ciater. Oh, Ciater Subang kau menggoda hatiku. Aku belum terpuaskan akan eloknya pemandangamu. Ada rasa rindu untukmu !

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top