Karena Aku Tak Buta

Karena Aku Tak Buta

Buku novel Karena Aku Tak Buta adalah hadiah dari Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten. Saat aku meliput Toko tersebut. Enak kan jadi blogger ? Bergaya wartawan dan tukang photo, dapat bonus dari sang pemilik toko. Berarti sama-sama menguntungkan bukan ? Dan tidak disangka, artikel Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten bisa menempati halaman pertama google. Semoga langgeng bertengker diatas. Terimakasih atas pemberian buku novel Karena Aku Tak Buta.

Novel Karena Aku Tak Buta, bercerita tentang cinta. Cinta dua ingsan dan cinta terhadap tradisi budaya lokal dan permainan anak-anak yang kian dilupakan. Tidak dipungkiri, anak jaman sekarang lebih suka bermain game online atau gadget daripada bermain bersama teman-temannya. Mereka lebih tahu dan suka dengan komik luar negeri dapada komik lokal.Tidak mengherankan jika mereka buta dengan budaya sendiri.

Zad dan Gendis sebagai tokoh utama mencoba untuk memperkenalkan dan mengangkat kembali tradisi permainan lokal.  Agar generasi penerus bisa mengenal filososi yang terkandung didalam permainan tersebut. Budaya merupakan identitas bangsa yang harus dihormati dan dilestarikan. Budaya akan menjadi warisan anak cucu kelak. Bagaimana akhir cinta antara Zad dan Gendis ? Berjalan mulus kah ? Untuk mengetahui jawabannya, silakan baca Buku Novel Karena Aku Tak Buta. Karangan Redy Kuswanto, terbitan Metamind-Solo. Dicetak oleh PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top