Puskesmas Sukapura Cilincing

Puskesmas Sukapura Cilincing

Puskesmas Sukapura Cilincing . Pusat Kesehatan Masyarakat Sukapura beralamatkan di Jalan Tipar Cakung No 1, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Bersebelahan dengan Kantor Kelurahan Sukapura. Gedung ini baru dua tahun selesai direnovasi dan sekarang memiliki dua lantai. Tampak megah dan asri. Tersedia wifi gratis. Dan yang lebih penting fasilitas medis lebih memadai. Ruang periksa gigi sudah ada. Melayani ibu yang mau melahirkan 24 jam. Ruang persalinannya bersih dan tertata rapi.

Puskesmas Sukapura Cilincing

Puskesmas Sukapura Cilincing

Kepala Puskemas Sukapura saat ini dipegang oleh Ibu Drg Dini Indrawati. Orangnya ramah dan cantik.  Suaranya lembut. Puskesmas Kecamatan Cilincing ini selalu ramai, karena biaya berobatnya yang murah atau bahkan gratis bagi warga tidak mampu atau pemegang kartu BPJS. Kalau berobat pagi, biasanya cuma kena uang administrasi Rp.2.000,- dan kalau berobat malam Rp.15.000,-. Periksa gigi atau cabut gigi biayanya Rp.50.000,-.  Murah bukan ? Bandingkan jika berobat diluar Puskemas.

Puskesmas Sukapura Cilincing

Puskesmas Sukapura Cilincing

Gubernur yang sekarang, kalau menurut pendapatku mamang agak perduli dengan warga yang belum mampu. Pelayanan kesehatan yang semakin terjangkau bahkan gratis. Aku masih ingat, sewaktu awal-awalnya program ini dicanangkan, menjelang subuh sudah terjadi antrian panjang. Sedangkan Puskesmas belum buka. Tapi sekarang warga tidak perlu antri panjang lagi karena Puskemas Kecamatan Cilincing buka 24 jam. Ancung jempol buat gubernur DKI Jakarta, semoga pelayanan kesehatan bisa lebih ditingkatkan lagi.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top