Cara Kaya Dengan Ngeblog

Cara Kaya Dengan Ngeblog

Cara Kaya Dengan Ngeblog . Pertanyaan ini sering aku dapatkan lewat e-mail atau media socialku. Supaya bisa  kaya atau menghasilkan uang dari ngeblog itu bagaimana caranya ? Sebuah pertanyaan yang mampu meningkatkan andrinalinku. Rasa menggebu untuk membuat artikel ini begitu menggelora. Kita bisa kaya dengan aktivitas ngeblog, dan sudah banyak orang yang membuktikannya. Aktivitas ngeblog itu sangat menyenangkan, selain sarana hiburan bisa juga mengumpulkan recehan dolar.

Cara Kaya Dengan Ngeblog

Nah, saatnya akan aku uraikan cara kaya dengan ngeblog, biar tidak banyak yang pertanya lagi. Syaratnya, Anda harus punya blog dan persediaan lilin secukupnya. Jauh hari, Anda harus berkonsultasi dulu dengan mbah dukun untuk meminta peliharaan tuyul. Oh iya, jenis Tuyul juga bervariasi tergantung kelasnya. Dan yang perlu Anda ketahui, tuyul hanya mengenal satu jenis mata uang. Misalnya tuyul dua ribuan, dia akan mengambil duit kertas dua ribuan saja walau disitu ada duit kertas seratus ribuan. Pilihlah sesuai kemampuan dan selera Anda.

Setelah persyaratan terpenuhi semuanya, silahkan Anda ngeblog tengah malam dengan santai. Buat artikel yang menarik dan bermanfaat bagi orang lain. Ingat, usahakan artikel seorisinil mungkin usaha dari buah pemikiran Anda. Atau hasil perpaduan dari sumber berita lain, bukan sekedar copy-pasti secara mentah-mentah. Hargai karya orang lain dengan menyertakan sumber linknya. Biarkan peliharaan itu yang bekerja mencari duit. Tapi,  jangan lupa nyala lilin harus terjaga jangan sampai padam. Ya, pada intinya kaya dengan ngeblog itu tidaklah mudah. Perlu kerja keras dan ketekunan. Kesabaran juga hal penting. Terus belajar dan menambah wawasan. Dan yang perlu digaris bawahi, menjadi blogger itu harus ikhlas berbagi. Anda berminat dengan cara kaya dengan ngeblog ?


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top