Nasibmu Kini Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri

Nasibmu Kini Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri

Nasibmu Kini Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri . Dulu sewaktu aku masih Sekolah Menengah Tingkat Pertama ( SMP) dan Sekolah Menengah Tingkat Atas ( SMA ), jika menjelang Hari Raya Idul Fitri tiba, rumahku kebanjiran dengan kartu ucapan selamat idul fitri. Dari saudara jauh/dekat dan teman sekolah atau teman special pasti berkirim pos kartu tersebut. Dan aku pun dulu juga suka berkirim kartu ucapan selamat idul fitri lewat pos juga. Ada rasa senang dan bahagia bisa berkirim dan menerima kartu pos tersebut. Apalagi jika kartu pos itu dari sang pacar, hemm....bisa puluhan kali membacanya. Meresapi makna dan untaian kata-katanya. Sebelum membaca, kuciumin kartu pos itu terlebih dahulu. Sembari membayangi mencium bibir sang kekasih, weleh...ndeso tenan !

Nasibmu Kini Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri

Nasibmu Kini Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri

Tapi kini sepertinya sudah jarang orang mau menulis dan berkirim kartu ucapan idul fitri. Semenjak gadget/handphone merajalela, bak kancang goreng. Orang lebih suka berkirim lewat pesan singkat atau SMS. Dan handphoneku pun akan sering berdering menjelang malam idul fitri. Siap-siap jemariku keriting karena membalas pesan singkat tersebut. Nah pertanyaanku sekarang, diantara Sahabatku ini masih adakah yang berkirim kartu ucapan idul fitri ? Dan bagaimana menurut Sahabat

♥♥DjB♥♥

Related Posts

29 komentar

sudah sepi pengguna kartu lebaran, jaman dulu kantor pos bisa sampe berjubel.
skarang praktis vi medsos, wa dll

Pendapatan kantor pos ikut sepi ya ? :)

TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM ya kang mohon maaf kalau selama ini saya berbuat salah baik dari ucapan saya ataujuga perbuatan yg kurang menyenangkan.

Sami-sami, mohon maaf juga.

Salam malam yang Fitri Mas DJ. Maaf saya barubisa betandang ke blog Mas ya..? Sekarang ini ucapan Idul Fitri maraknya di sms dn di sosmed Mas. yang pakai kartu ucapan Idul Fitri kaya dulu sekarang sudah Raib entah kemana. Saya sekeluarga Mengucapkan. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Saya yang kerja kurir pun kena dampak sepinya Mas :(

betul mas.. tapi kalau saat ini pembuat kartu lebaran lebih kreatif loh, masih banyak kok kartu lebaran yang dijual tapi dalam bentuk amplop kecil yang digunakan untuk bagi-bagi angpao itu loh dan didalam amplop kecil tersebut ada secarik kartu lebaran..

enaknya beralih ke profesi apa ya ???

Sami-sami, aku juga minta maaf.

Nah, kartunya untuk isi ampaw.

Iya ya Mas, waktu sekolah sering banget kalo pas Puasa atau Lebaran mengirim Kartu Ucapan ke sahabat atau sodara. Sekarang sepi malah gak ada xixii, dan jarang yg jualannya juga... kebanyakan kirim SMS pake HP, ini aja udah ada berapa yg masuk SMS nya... Selamat Idul Fitri Ya Kang, taqobbalallahu minna wa minkum ... Mudik gak nih Mas ? ...apa udah di Yogya hehehe

Mubarak......
Taqabbalallaahu minna wa minkum..

lebih praktis ini kan dari pada kartu ucapan...hadeuh

Kartu ucapan sendaknya lebih berkesan ketimbang esms an, tapi emang skrang udah jarang :)

Sekarang sudah tergusur oleh TEKNOLOGI padahal kangen juga Bang sama Kartu Ucapan Lebarannya itu..he..Minal Aidin Wal Faidzien ya Bang.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

di saya udah punah tuh kartu ucapan , skrang orang lebih seneng BC . lebih simple dan gak mau ribet -_-

Jemari siap keriting :)

lebih berkesan, setidaknya bisa membaca kualitas tulisan tangannya.

Sami-sami. mohon maaf lahir batin.

sama mas....aku dan saudaraku juga jaman dulu kebanjiran kartu ucapan selamat idul Fitri..tapi kini semua tlah berubah...

Met Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin ya..;)

sami-sami, mohon maaf lahir batin juga.

Kartu lebaran sudah punah ya popularitasnya, tergeser sama gadget canggih sekarang mah. Dulu mah sampai banyak counter-counter kartu lebaran dengan ciri khas kreasinya masing-masing selain dari produk produsen bonafit kayak harvest.

ingin rasanya ikut budaya lama biar terlihat unik

Iya, perhitungan banget kalau pake kartu itu. Udah beli kartunya ditambah biaya kirim. Padahal teman banyak :(

saya masih amalkannya utk diberikan kpd sahabat blogger ... mungkin blogger di m'sia shj kot yg masih melakukannya ...

selamat, hehe http://bloggotutorial.blogspot.com/2015/07/cara-mendeteksi-uang-palsu-paspor.html

om bikin ucapan buat tahun baru om...

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top