Waduk Jatiluhur Tempat Mesum

Waduk Jatiluhur Tempat Mesum

Waduk Jatiluhur Tempat Mesum . Nama aslinya sebenarnya Waduk Ir. H. Juanda. Mungkin karena tempatnya di daerah atau kecamatan Jatiluhur sehingga lebih terkenal dengan nama Waduk Jatiluhur. Alamat lengkap Waduk Jatiluhur berada di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Di Waduk Jatiluhur atau Waduk Ir. H. Juanda terdapat juga budidaya ikan. Sehingga, pengunjung dapat menikmati ikan bakar segar bersama sekeluarga. Sungguh betapa nikmatnya bisa bersantap ria.
 
Waduk Jatiluhur Tempat Mesum

Entah mengapa orang tuaku, menamaiku dengan nama yang begitu lekat dengan alam. Djangkar Bumi dengan tambahan huruf " U " di akhir kata djangkar, sehingga terasa lebih enak untuk dilafalkan. Djangkaru Bumi. Mungkin maksud orang tuaku, agar aku mencintai alam dan lebih dekat dengan alam. Atau mungkin maksudnya agar aku tidak melupakan asal-usul sehingga aku harus tetap tegar dan kokok berpijak dalam mengarungi kehidupan ini. Entahlah ! Yang jelas aku suka dengan Waduk Jatiluhur dan aku pun mesum ( Membuang Sumuk ) disana. Adem, badan tidak berkeringat lagi. Semilir, rasa gerahpun hilang. Hembusan angin membuat dedaunan menari dengan indah. Seakan-akan melambai-lambai mengajakku berdansa.

Waduk Jatiluhur Tempat Mesum

Waduk Jatiluhur Tempat Mesum

Yang punya hoby mancing ,silahkan berkunjung ke Waduk Jatiluhur. Atau bagi yang masih bujang dan senang berpacaran, tempat ini sangat cocok untuk beromantis mesra. Anda akan betah berlama-lama disana karena nyaman dan udaranya begitu sejuk. Pepohonan yang begitu rindang akan menambah keelokan suasana. Waduk Jatiluhur sangat tepat menjadi tempat mesum. Anda pengen mencoba atau justru pernah berkunjung kesana ? Bagaimana rasanya bisa mesum disana ? Pastinya bikin ketagihan !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top