Pasar Ular Jakarta Utara

Pasar Ular Jakarta Utara

Pasar Ular Jakarta Utara . Dulu pasar ini sangatlah ramai sekali, entah mengapa semakin lama semakin sepi pembeli. Mungkin dikarenakan ada penjual yang nakal dengan mematok harga yang tinggi dengan kualitas barang palsu atau rendah. Pasar Ular atau yang lebih terkenalnya dengan singkatan Paul beralamat di Jalan Plumpang Raya, Rawa Badak Selatan, Kelurahan Koja, Jakarta Utara. Dekat dengan Gardu Induk PLN Jakarta Utara dan dekat dengan Kali Sunter.

Pasar Ular Jakarta Utara

Pasar Ular Jakarta Utara

Dinamain Pasar Ular karena dulunya pasar ini mayoritas  pedagangnya menjual gasper ( sabuk/ikat pinggang) dan dompet yang terbuat dari bahan kulit. Dan barang dagangannya dipajang dengan menggantung sehingga sepintas tampak menyerupai ular. Itulah asal muasal dari nama Pasar Ular Jakarta Utara. Jam buka pasar ular dari 08.00-17.30, produk yang dijajakan kini beraneka macam tapi masih berfocus pada fashion semisal, pakaian, sepatu, tas, gasper, aksesoris, dan parfum.

Pasar Ular Jakarta Utara

Pasar Ular Jakarta Utara

Bagi Sahabat yang suka berbelanja, tidak ada salahnya mampir ke Pasar Ular Jakarta Utara yang terkenal murah dan bermerk terkenal pula. Memang umumnya barang yang dijajakan disini adalah sisa eksport atau barang bekas import. Jadi jangan heran jika saat memilih barang, menemukan sedikit cacat atau riject. Ketelitian dan kejelian sangatlah diperlukan. Syukur-syukur jika Sahabat bisa membedakan antara barang asli sama palsu. Sehingga tidak mudah tertipu harga. Tawarlah harga barang dikisaran 25 persen dari harga yang diajukan pedagang. Tertarik berbelanja di Pasar Ular  Jakarta Utara ?



♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top