Martabak Telur

Martabak Telur

Martabak Telur. Jajan kuliner tidak harus ketempat elit atau restoran. Bahkan dipinggir jalan atau pedagang keliling, kita bisa menjumpai jajanan yang enak dengan harga yang murah. Pedagang gerobak keliling ini bertempat di  Sekolah Dasar Negeri di Jakarta, pemiliknya adalah Bang Noni. Terimakasih untuk Bang Noni atas ijin jeprat-jepretnya.

Martabak Telur

Martabak Telur

Harga martabak telur puyuh Rp.1.000,- sedang untuk telur ayam harganya Rp.2.000,-. Harga yang terjangkau buat anak-anak. Martabak ini bahan pokoknya adalah kulit lumpia, yang nanti diatasnya dikasih telur dan ditaburi racikan bumbu halus penyedap. Untuk bumbu halus penyedapnya sangat mudah didapatkan dipasaran.

Martabak Telur

Martabak Telur

Semoga saja artikel martabak telur ini bermanfaat bagi yang ingin mencoba untuk berwirausaha. Dengan bermodal kecil tapi keuntungannya lumayan juga. Nasehat orang pintar, katanya " Untuk memulai bisnis tidak harus dari yang besar, dari yang kecil nanti akan tumbuh berkembang ". Insya Allah, Tuhan memberkahi usaha dan ikhtiar kita. Prinsipnya, jangan malu berusaha selama itu halal. Aaaaah.... Bumi berlagak menjadi motivator !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top