Djangkaru Bumi

Tukang Photo Bukan Photografer

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad. Warung ini beralamat di Jalan Tipar Cakung, Sukapura, Jakarta Utara. Posisi pinggir jalan, depan perusahaan Gramedia Sukapura. Atau lebih terkenalnya sebelum pasar proyek. Warung sate ini selalu ramai pengunjung, kerena memang rasa satenya sangat enak. Dagingnya begitu renyah dan menggigit.

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad di Sukapura ini menyediakan menu sate ayam , sate kambing  dan sop kambing. Harga satu porsi sekitar Rp.20.000, an. Bagi yang ingin menambah stamina karena loyo, dijamin langsung mak greng, setelah menyantap sete kambing ini. Stamina kembali on !

♥♥DjB♥♥

44 komentar

postingnya pas siang2 gini mas? hohohoo... mau dooong sop kambingnyaaa...

wah, siang2x lihat sate malah bikin tampah lapeer aja...hehheeee
* ngeces lihatin orang makan sate

Premium saja ya ? atau minyak tanah ? :)

mampir siang disini bikin tambah mules heheh..

yang jual pake bahasa madura apa tidak? te sate

horay horay bergembira...bergembira semua :-)

satenya sekotak keranjang itu...waduh pake berbuka puasa enak juga nich kayaknya :-)

Iya ini.... posting begini siang2., mana bedug masih lama lagi. Ya udah deh perut saya malah semarak konser ^^

Warung satenya udah dapat sponsor kecap! Hmm, berarti udah ada jaminan sedapnya itu. Boleh juga kapan2, masih sekitar Jakarta juga

Tuh anaknya enak banget kayaknya makan satenya ...

kuliner terus sekarang ya mang :) waduh nyampe madura juga nih mantap

wah abang jalan-jalan kuliner terus nih. mantap !

jalan-jalan kuliner terus nih. asik dong !

emmm.... enak ?? minta donng lauknya abis nih mas... buka puasa

uuuh ... pas sekali... pas aku menahan lapar :(
Apalagi liat potonya si anak laki itu rasanya ngolokin betuuul :(

Tolong Sate ayam nya 2 porsi bang, gak pake lama yoo....

minta dong satenya dek, pingin nih, kayaknya enak satenya bang.

untung sy mampir habis buka hihihi

jadi mitos kalau sate kambing bisa langsung ngacir ngga perlu di selah layaknya motor GL miliknya kang agus Setya benar adanya ya kang....tapi kenapa mitos itu ngga berlaku kesayah ya, apa karena satenya bukan dari warung sate maduranya pak rahmad gituh?

Sate kambing memang sangat bagus untuk meningkatkan stamina, agar tubuh lebih fit. Namun, kuran cocok bagi orang yang mempuyai penyakit tertentu, misalnya seperti kolestrol, darah tinggi, dan lain sebagainya :)

Warung Sate Madura Pak Rahmad dijadikan sebagai salah satu solusi bagi kita semua yang ingin menikmati makanan sate baik untuk sahur ataupun untuk menu buka puasa.

Nampaknya dari kemarin bapak selalu update tentang warung makan dech. Padahal kan ini sedang bulan puasa. Apakah anda sedang berwisata kuliner ataukah sedang melamar pekerjaan pak hehehe? peace :D

sampai sekeranjang gitu satenya....

sayang baju penjualnya nggak mendukung ya mas, harusnya bakai kaos lorek merah, celana hitam komprang dan udeng nggak boleh ketinggalan hehe... sate madura memang mendunia ya mas

sate madura emang paling joss dan terkenal

wiisata kuliner ngabuburit nih... :)
gmn sih rasanya sup kambing.. klo di sidoarjo maupun di surabaya, yang jual sate kambing biasanya sekalian jual gule kambing ato kare kambing.. klo sup kambing aku belum pernah denger..

Kalau urusan makanan di siang hari seperti bulan puasa sekarang ini, jadi tambah banyak lihatnya Sob. He,,,x9

Salam wisata

ngileerrr.... jadi pengen buka puasa pake sate (lagi) :D

wah mantap ya sob... jadi pengen nyoba biar tambah greng

sop kambing sate kambing,konon katanya untuk menambah gairah,( gairah makan ) hehe,,mau dong bro hehe

tetep enakan sate klatak, om...
*ngeyel

klo kesini bawaanya bikin ngiler terus, satene ketok maknyus tenan

Udah lama gk makan sate. Boikot daging sapi ikut pula boikot daging kambing. Untuk sementara ane vegetarian.hehehe

Te sate..asapnya itu mengganggu idung kalau sore2 udah banyak yang bakar. hehehe

@ rawin : sate klatak tempate pak pong jln. imogiri

mampir lagi, mau minta satenya buat buka puasa nanti...

saya mau sate ayamnya mas...nggak pake lama ya...hehehe

satenya habis diborong untuk berbuka puasa :-)

Terimakasih atas kunjungannya.

 
Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top