Home » » Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad. Warung ini beralamat di Jalan Tipar Cakung, Sukapura, Jakarta Utara. Posisi pinggir jalan, depan perusahaan Gramedia Sukapura. Atau lebih terkenalnya sebelum pasar proyek. Warung sate ini selalu ramai pengunjung, kerena memang rasa satenya sangat enak. Dagingnya begitu renyah dan menggigit.

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad

Warung Sate Madura Pak Rahmad di Sukapura ini menyediakan menu sate ayam , sate kambing  dan sop kambing. Harga satu porsi sekitar Rp.20.000, an. Bagi yang ingin menambah stamina karena loyo, dijamin langsung mak greng, setelah menyantap sete kambing ini. Stamina kembali on !

♥♥DjB♥♥

44 komentar:

  1. postingnya pas siang2 gini mas? hohohoo... mau dooong sop kambingnyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Premium saja ya ? atau minyak tanah ? :)

      Hapus
    2. horay horay bergembira...bergembira semua :-)

      Hapus
    3. Iya ini.... posting begini siang2., mana bedug masih lama lagi. Ya udah deh perut saya malah semarak konser ^^

      Hapus
    4. satenya habis diborong untuk berbuka puasa :-)

      Hapus
  2. wah, siang2x lihat sate malah bikin tampah lapeer aja...hehheeee
    * ngeces lihatin orang makan sate

    BalasHapus
  3. mampir siang disini bikin tambah mules heheh..

    BalasHapus
  4. yang jual pake bahasa madura apa tidak? te sate

    BalasHapus
  5. satenya sekotak keranjang itu...waduh pake berbuka puasa enak juga nich kayaknya :-)

    BalasHapus
  6. Warung satenya udah dapat sponsor kecap! Hmm, berarti udah ada jaminan sedapnya itu. Boleh juga kapan2, masih sekitar Jakarta juga

    BalasHapus
  7. Tuh anaknya enak banget kayaknya makan satenya ...

    BalasHapus
  8. kuliner terus sekarang ya mang :) waduh nyampe madura juga nih mantap

    BalasHapus
  9. wah abang jalan-jalan kuliner terus nih. mantap !

    BalasHapus
  10. jalan-jalan kuliner terus nih. asik dong !

    BalasHapus
  11. emmm.... enak ?? minta donng lauknya abis nih mas... buka puasa

    BalasHapus
  12. uuuh ... pas sekali... pas aku menahan lapar :(
    Apalagi liat potonya si anak laki itu rasanya ngolokin betuuul :(

    BalasHapus
  13. Tolong Sate ayam nya 2 porsi bang, gak pake lama yoo....

    BalasHapus
  14. minta dong satenya dek, pingin nih, kayaknya enak satenya bang.

    BalasHapus
  15. untung sy mampir habis buka hihihi

    BalasHapus
  16. jadi mitos kalau sate kambing bisa langsung ngacir ngga perlu di selah layaknya motor GL miliknya kang agus Setya benar adanya ya kang....tapi kenapa mitos itu ngga berlaku kesayah ya, apa karena satenya bukan dari warung sate maduranya pak rahmad gituh?

    BalasHapus
  17. Sate kambing memang sangat bagus untuk meningkatkan stamina, agar tubuh lebih fit. Namun, kuran cocok bagi orang yang mempuyai penyakit tertentu, misalnya seperti kolestrol, darah tinggi, dan lain sebagainya :)

    Warung Sate Madura Pak Rahmad dijadikan sebagai salah satu solusi bagi kita semua yang ingin menikmati makanan sate baik untuk sahur ataupun untuk menu buka puasa.

    Nampaknya dari kemarin bapak selalu update tentang warung makan dech. Padahal kan ini sedang bulan puasa. Apakah anda sedang berwisata kuliner ataukah sedang melamar pekerjaan pak hehehe? peace :D

    BalasHapus
  18. sampai sekeranjang gitu satenya....

    BalasHapus
  19. sayang baju penjualnya nggak mendukung ya mas, harusnya bakai kaos lorek merah, celana hitam komprang dan udeng nggak boleh ketinggalan hehe... sate madura memang mendunia ya mas

    BalasHapus
  20. sate madura emang paling joss dan terkenal

    BalasHapus
  21. wiisata kuliner ngabuburit nih... :)
    gmn sih rasanya sup kambing.. klo di sidoarjo maupun di surabaya, yang jual sate kambing biasanya sekalian jual gule kambing ato kare kambing.. klo sup kambing aku belum pernah denger..

    BalasHapus
  22. Kalau urusan makanan di siang hari seperti bulan puasa sekarang ini, jadi tambah banyak lihatnya Sob. He,,,x9

    Salam wisata

    BalasHapus
  23. ngileerrr.... jadi pengen buka puasa pake sate (lagi) :D

    BalasHapus
  24. wah mantap ya sob... jadi pengen nyoba biar tambah greng

    BalasHapus
  25. sop kambing sate kambing,konon katanya untuk menambah gairah,( gairah makan ) hehe,,mau dong bro hehe

    BalasHapus
  26. tetep enakan sate klatak, om...
    *ngeyel

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ rawin : sate klatak tempate pak pong jln. imogiri

      Hapus
  27. klo kesini bawaanya bikin ngiler terus, satene ketok maknyus tenan

    BalasHapus
  28. Udah lama gk makan sate. Boikot daging sapi ikut pula boikot daging kambing. Untuk sementara ane vegetarian.hehehe

    BalasHapus
  29. Te sate..asapnya itu mengganggu idung kalau sore2 udah banyak yang bakar. hehehe

    BalasHapus
  30. mampir lagi, mau minta satenya buat buka puasa nanti...

    BalasHapus
  31. saya mau sate ayamnya mas...nggak pake lama ya...hehehe

    BalasHapus

Selamat datang Sahabat blogger !
Terima kasih telah meluangkan waktunya.