Jalan Tengkorak Cakung Cilincing


Jalan Tengkorak Cakung Cilincing. Pastinya sahabat tahu apa yang dimaksud jalan tengkorak. Yaitu jalan yang telah  memakan banyak korban, akibat dari celakaan dijalan tersebut. Jalan Cakung-Cilincing yang lebih terkenalnya dengan sebutan jalan Cacing, mungkin sudah tidak bisa disebutkan jumlahnya. Karena jalan Cacing ini sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa penggendara roda dua.

Hancur badan jika kegilas mobil ini

Spanduk peringatan dari kepolisian yang pernah saya baca, bahkan setahun hampir seratus orang meninggal dijalan ini. Nyawa melayang dengan sia-sia. Umumnya korban yang meninggal adalah karyawan perusahaan yang berada di Kawasan Berikat Nusantara Cakung. Saudara dan Sahabat saya sudah ada yang meninggal karena  tergilas mobil kontainer.




Jalan Cacing hampir tidak pernah sepi, karena jalan ini menuju ke pelabuhan Tanjung Priok. Lalu-lalang mobil besar sudah menjadi pemandangan yang biasa. Kemacetan dipagi dan sore hari tidak bisa terhindarkan.


Selamat Jalan Kawan

Mari kita budayakan tertib dijalan, sehingga kecelakaan bisa terhindarkan. Ingat keluarga menanti dirumah. Bumi berlagak nih, kadang justru Bumi sendiri yang ber zig-zag dijalan :) !

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top