Donasi Untuk Mpok Wastiyah

Donasi Untuk Mpok Wastiyah

Donasi Untuk Mpok Wastiyah. Ini hanya sementara nama dan jumlah dana donatur yang tercantum, sambil menunggu donatur lainnya yang ingin ikut berpartisipasi dan keperdulian atas cobaan yang dialami Mpok Wastiyah. Bagi pengunjung yang ingin menyalurkan sebagian rezekinya, silahkan hubungi Saudari Diniehz atau lihat postingan Pengen Menjadi Tangan Tuhan ?.

Donasi Untuk Mpok Wastiyah
Klik Disini
Terus terang sebenarnya saya malu dan takut awal mula membuat postingan Pengen Menjadi Tangan Tuhan ? , kelanjutan dari posting Nenek Wastiyah Terserang Stroke. Tapi atas dorongan dan permintaan dari Sahabat Diniehz , saya memberanikan diri.

Donasi Untuk Mpok Wastiyah

Donasi Untuk Mpok Wastiyah

Demi kebaikan, menolong serta belajar untuk menjadi sukarelawan, rasa malu dan takut tidak dipercaya sempat tertanam dalam benak saya. Alhamdulillah, ternyata ada yang mendermakan sebagian rezekinya dan mempercayakan kepada saya untuk menyalurkan ke Nenek Wastiyah.


Nama Blog Donatur

Nominal
 
  Bendahara KPK Blogger Cummonity  
 Diniezh
http://www.dhzblog.com/   
 
  Rp.    850.000,-   
 
Goresan Pena   
http://nisawae.blogspot.com/   
 
  Rp.    200.000,-
 
Djangkaru Bumi  
http://www.djangkarubumi.com/
 
  Rp.    100.000,-  
 
Jumlah Sementara
 
  Rp. 1.150.000,-  

Saya sangat  terharu, karena target donasi sebenarnya cuma satu juta rupiah, ternyata bisa lebih. Terimakasih atas amanah dari Sahabat Blogger !  Minggu awal Mei 2013, Insya Allah donasi akan tersalurkan ke Nenak Wastiyah.

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top