Lontara Rindu

Lontara Rindu

Lontara Rindu. Ini adalah judul buku novel, sebuah award dari Sahabat. Buku Novel yang alur ceritanya sangat menarik sekali. Susah ditebak akhir dari cerita, dan penyajian alurnyapun dibikin unik sehingga pembaca akan dibuat penuh penasaran. Buku ini mendapatkan gelar Novel Terbaik Lomba Novel Republika 2012.

Vito dan Vino, dua saudara kembar yang terpaksa harus terpisah karena perceraian orang tuanya. Vito tinggal bersama ibunya, sedangkan Vino dibawa ayahnya. Rindu yang memuncah membuat Vito harus berjuang untuk bisa menjumpai ayahnya yang berada di perrinyameng, Ampera, Sulawesi.

Karena beda kenyakinan yang membuat orang tuanya harus berpisah. Perjuangan cinta yang penuh dengan aral melintang. Cinta yang membuahkan kerinduan dan lara. Cinta yang menoreh luka.

Buku Novel yang menghadirkan tangis dan tawa dari awal hingga akhir cerita. Sebuah romantika hidup  penuh makna dan inspirasi bagi pembacanya,.

Lontara Rindu
S.Gegge Mappangewa
Dan tidak disangka pula sang pengarangnya S.Gegge Mappangewa, bisa menemukan blog yang sederhana ini. Suatu kehormatan sekaligus kebanggaan.

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top